Kamis, 18 April 2013

Take Me Home Album

Diposting oleh tania di 04.59
hi guys, kali ini gue mau ngeshare tentang take me home album, taukan? album kedua the boys itu loh.

 Take Me Home
take me home adalah judul album kedua dari boyband One Direction. menurut digital spy, Album Take Me home ini diliris pada 12 november 2012 di inggris. sehari kemudian album ini baru akan diluncurkan di Amerika Serikat. menyinggung nama Take me home, mereka menjelaskan bahwa dipilihnya judul album ini adalah karena rasa rindu mereka kepada kampung halaman setelah sekian lama sibuk dengan tur dunianya. ini menggambarkan kalau mereka selalu berharap untuk pulang saat tengah menjalani tur keliling dunia.
Album ini direkam di swedia, sedangkan untuk lagu-lagu di album ini, ditulis ketika mereka sedang tur kelilin dunia. mereka sangat berharap bahwa album kedua ini bakalan mendapat kan sambutan yang lebih saripada album mereka sebelumnya. " album pertama kami sudah suksed, dan kami berharap album yang kedua ini bisa melebihi kesuksesan album pertama kami'. ucap niall horan dalam wawancara nya bersama the daily news. ''ini jauh dari album lama kami. ini sedikit lebih dari sebuah album live. suara drum terdengar lebih sedikit,'' tambahnya.
Gak cuman Niall aja yang kegirangan dengan album kedua 1D ini, Louis pun tampak seneng banget dengan album keduanya ini. "sangat senang untuk memberitahu anda semua bahwa album kedua kami Take Me home akan rilis. so tunggu kabar baru kami selanjutnya." tulis Louis lewat akun twitternya, seperti diberitahukan oleh ACeshowbiz pada 30 agustus lalu.
Untuk single jagoan mereka di album kedua ini, 1D mempercayakan single LIVE WHILE WERE YOUNG. suasana party yang tergambar dalam video klip di single ini sangat terasa. mereka terlihat begitu menikmati dunianya, layaknya seperti anak remaja lainya yang tidak mau dipusingkan dengan beraneka macam masalah hidup.
Seperti di album mereka yang pertama , 1D pun juga bgajak bganyak musik kondang. salah satu musisi yang terlibat dalam penggarapan album take me home ini adalah Boyce Avenue, sebuah band indie yang udah cukup sukses menyanyikan ulang beberapa tambang hits seperti Circus- Just Dance , Some One like you, just the way you are, dynamite, teenange dream, dan masih banyak lagi.
Tapi mengapa one Direction bisa memilih Boyce avenue ya? bukanya masih banyak tuh musisi yang suka mencover lagu-lagu orang lain. ternyata pilihan one direction ini karena mereka tahu bahwa boyce avenue udah sempat sukses ketika mendaur ulang lagu What makes you beautiful miliknya.
Antara one direction dengan boyce avenue emang sudah lama terjalin pertemanan. selain menjadi penggemar one direction, boyce avenue juga sering mengamati lagu-lagu one direction yang mendapatkan acungan dua jempol sekaligus. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mahardika Blog's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos