Kamis, 25 April 2013

NEWS

Diposting oleh tania di 00.59
Tur di Amerika, One Direction Pilih Kendaraan Khusus

Kapanlagi.com - One Direction telah memilih bus untuk tur dunia mereka di Amerika nanti dengan desain yang khusus. Boyband jebolan X Factor ini memilih bus dengan desain ala SCOOBY DOO.

Kabar tersebut pertama kali dilansir oleh The Mirror yang melaporkan bahwa One Direction sudah memilih sebuah VW campervan sama persis seperti kendaraan ikonik dari serial kartun Hanna Barbera tersebut.

Beginilah kira-kira penampakan kendaraan One Direction nantiBeginilah kira-kira penampakan kendaraan One Direction nanti

Bus tersebut akan dihias pula dengan logo One Direction di salah satu sisinya. Dan yang lebih istimewa lagi, fasilitas seperti televisi layar plasma screen dan mesin video game sudah tersedia di dalamnya.

"Mereka memang suka kartun dan tokoh Scooby Doo adalah salah satunya. Mereka ingin melakukan hal yang istimewa dalam perjalanannya di Amerika nanti. Maka terciptalah kendaraan khusus ini," ujar salah seorang sumber seperti dikutip DigitalSpy, Minggu (21/04).

Pilihan desain Scooby Doo tak lain adalah cara One Direction untuk bisa menarik perhatian publik Amerika. "Scooby tak diragukan lagi sangat dikenal di Amerika. Mereka (One Direction) pun tahu ini bakal menjadi hit," tambah sang narasumber.

Semua rencana tersebut tentunya tinggal menunggu persetujuan dari pihak manajemen. "Jika manajemen merasa bahwa hal tersebut terlalu mahal dan tak praktis maka kami memutuskan untuk mengenakan kendaraan biasa," pungkasnya. (dgs/dka)

BUAT DIRECTIONERS YANG BELUM BACA AJA SIH ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mahardika Blog's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos