Kamis, 18 April 2013

Biodata Liam

Diposkan oleh Mahardika Tania Nitami di 05.03

menurut gue liam ini adalah personil one direction yang wajahnya paling ganteng, tapi gak tau kenapa gue paling suka sama niall horan karna wajahnya yang imut wkwkwk. mungkin dulu bapak nya liam ini , tukang betulin AC kali ya, buktinya  tiap ngeliat wajahnya liam, hati gue sejuk banget. Liam punya kisah yang cukup menyedihkan dia terlahir dengan  satu ginjalnya. selain itu, liam juga musti menahan rasa sakitnya ketika ia harus disuntik 32 kali agar dia tetap bisa hidup. liam juga personil yang paling atletis, dia jago olahraga dan anti alkohol. ohh liam!!! i'm proud of you!

Nama lengkap: liam james payne
lahir: 29 agustus 1993
tempat lahir: wolverhampton, west midlans, england.
julukan: Daddy one direction
agama; kristen
hobi: main basket, main lego, memelihara kura-kura dan masak.
pahlawan fav: iron man
film fav: click, toy story
lagu fav: happy brithday, i'm yours, i dont trus my self
skills: beat box
cewek fav: leona lewis
cowok fav: michael mclntire
acara fav: disney channel
aktor fav: adam sandler
cita-cita: petugas pemadam kebakaran
audition sog: cry me a river
modal ngerayu cewek: penampilan
twitter: @real_liam_payne

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Mahardika Blog's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos